BOLA UBI UNGU



BOLA UBI UNGU MANTUL
Hay, food blogger
Ketemu aku  lagi ,aku belum pernah kenalin diriku sebelumnya ni ….
Buat sambutan deh, he..hee..
Aku masih muda ya cece-cece, kaka- kaka, bu-ibu. Umurku  19 th tapi aku hoby banget masak dan icip –icip makanan, tapi kalo disuruh makan banyak aku amsyong ya… haha…salam kenal ya… semoga kalian suka sama resep- resep yang aku buat, dan resep –resep ini bisa berguna buat kita semua….
Tiap hari ke pasar ada aja yang pengen dibeli yak, ini itu dan gunain bahan seadanya aja… hari ini aku mau kasih resep bola ubi ungu yang rasanya itu mantul banget lhoo, enak buat cemilan keluarga… selangi baru matang,empuknya gak ketolong dehh.. dijamin langsung lahap… buat kakek nenek dan anak- anak juga enak tuh…
Tapi kali ini camilannya gak bisa disimpan terlalu lama yah, karna kalo sudah dingin banget dy bakalan cepet alot, jadi enaknya habis di goreng, ditiriskan, anget-anget dicemilin deh…  kalo mau ditaroh untuk nanti malm atau sore lebih baik ditaruh dikulkas yang belum digoreng yaa…. Pas mau dicemilin baru digoreng dehh…Hehe…..
Selamat mencoba dan menikmatiJ
BOLA UBI UNGU MANTUL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nasi jinggo

REEP KRIPIK BAYAM

resep keripik bawang